My Photo Skulll

Pertarungan seru

naruto vs sasuke timeskip 2

7.30.2008

Pengalaman MOS Di Spanza

Hari pertama saya di Spanza sangat menegangkan, saya di tes terlebi dahulu agar dapat memperoleh hasil untuk masuk ke kelas SBI, hari pertama pun berlalu saya dapat mengerjakan tugas dengan baik sehingga saya dapat pulang dengan tenang, keesokan harinya saya melanjutkan tes berikutnya, hingga hari pengumuman tiba, tidak menyangka saya dapat lolos ke tahap selanjutnya, ke tahap wawancara, psikotes, dan tes komputer . Saya dapat menyeselaikannya dengan baik walaupun saya tidak berpikir jawaban saya betul semua . Hari pengumuman kelulusan tiba saya merasa deg.........degan akhirnya pengumuman tiba saya tidak menyangka saya dapat masuk ke kelas SBI SMPN 1 Samarinda.
Hari petama MOS saya merasa deg................................degan, melihat muka kakak2 OSIS yang seperti kuburan ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.......................................................Tapi saya akan berusaha untuk tetap tegar agar bisa menjadi siswa SMPN 1 Samarinda. Hari kedua mulai menegangkan tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk, karena Pak Hatta menyuruh para siswa baru utk meminta tanda tangan OSIS dan Panitia okkkkk hari inin berjalan lancarrrrrrrrrrrrr. Hari terakhir tiba saya mulai degg....................degan bukan main saya kira saya akan di kerjain habis2222an wahhhhhh...................................... Ternyata tidak seburuk ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,saya malah diajak berteman sama kakak OSIS aduduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........................... Senangnya hati saya saat ditanyai seperti itu weeeeewwwwww OK itulah pengalaman saya saat MOS di SMPN 1 Samarinda


Tidak ada komentar: